4 Mobil Antik Termahal Di Dunia

Perjumpaan kita kali ini menuju pembahasan di bidang otomotif. Bukan untuk membahas tentang bagaimana cara memasang onderdil-onderdilnya, tapi kita akan membahas suatu maha karya yang telah jadi dari si onderdil tersebut, hehe.
Yups di sini saya mau memberikan informasi mengenai mobil antik yang harganya selangit, kaya lirik lagu dari bang iwan fals aja. Tapi memang begitu kenyataannya langsung ajadeh biar gk penasaran ini dia mobil antik termahal di dunia.

bugatti royale kellner coupe


1. Bugatti Royale Kellner Coupe (1931)
Mobil ini diproduksi sangat sangat terbatas, hanya enam unit. Ini membuat Bugatti Royale Kellner Coupe dinilai menjadi mobil klasik paling langka di dunia. Perkiraan harga untuk si cantik ini adalah US$ 19 juta jika di rupiahkan seharga 228 miliar.

ferrari 250gt


2. Ferrari 250GT Spyder (1961)
Mobil antik ini tenar karena menjadi tunggangan aktor Hollywood, James Coburn. Ferrari 250GT Spyder hanya diproduksi terbatas, yaitu 36 unit. Harganya kini ditaksir mendekati US$ 11 juta (Rp 132 miliar).

oldsmobile f88


3. Oldsmobile F-88 (1954)
Mobil ini memang tidak dijual bebas, karena baru berupa konsep. Saat ini hanya kurang dari lima unit yang ada di seluruh dunia. General Jika dijual, Oldsmobile F-88 sekarang bisa dihargai $US 3,5 juta (Rp 42 miliar).

camaro zl1


4. Camaro ZL1 (1969)
Mobil yang satu ini punya penampakan gahar nan maskulin. Camaro sudah sejak dulu dikenal di kalangan drag racer. Perkiraan harga untuk mobil ini adalah US$ 1 juta atau lebih dari Rp 12 miliar.

Gimana mantepkan. Kebanyakan yang limited edisen jadi wajar aja mobil-mobil tersebut banyak di cari apalagi kesan antiknya sangat menggambarkan ke kharismawan mobilnya, bukan begitu? Haha. Okelah sekian dulu deh info kali ini dan terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif / Unik dan Menarik dengan judul 4 Mobil Antik Termahal Di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bangmarkus.blogspot.com/2014/07/4-mobil-antik-termahal-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Jumat, 18 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "4 Mobil Antik Termahal Di Dunia"

Posting Komentar