Real Football 2009 3D S60v2 Dan S60v3

Hallo sebelum berbagi lagi saya ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri yang ke 1435 H mohon maaf lahir dan batin bila ada kesalahan selama apa yang saya tuliskan di blog ini. Hehe di maafin yah, nah di edisi lebaran ini saya ingin membagikan Game Bola untuk anda yang menggunakkan ponsel Symbian nama gamenya adalah Real football 2009.

Game ini saya rekomendasikan untuk anda mainkan di ponsel legendaris agan dimana kelebihan game ini grafiknya cukup memuaskan yang berformat 3D, yah walaupun game ini versi 2009 dan pemainnya pemain jadul semua tapi ane jamin gk nyesel dah saat di mainkan karna gk kalah keren dengan versi sekarang.

Gk percaya berrkut ini saya sajikan screenshot penampakan dari Game ini.

real football symbian



game bola 3d



game bola symbian


Gimana kerenkan? Langsung saja dah buat yang udah gk sabar buat memainkan gamenya silahkan kalian download sesuai versi Symbian mu dan ukuran layarnya untuk s60v3.

Silahkan anda download dan mainkan sekarang! Okedeh sekian dulu semoga bermanfaat dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game Symbian / Sepak Bola dengan judul Real Football 2009 3D S60v2 Dan S60v3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bangmarkus.blogspot.com/2014/07/real-football-2009-3d-s60v2-dan-s60v3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Senin, 28 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "Real Football 2009 3D S60v2 Dan S60v3"

Posting Komentar