Cara Gampang Download Video di Youtube

Youtube Logo


Yuhuy pada perjumpaan kita kali ini saya akan membagikan trik cara super gampang untuk mendownload Video di Youtube. Tentu banyak alasan tertentu bagi kita untuk download video disana entah karena gk puas dengan nonton di youtube secara langsung karena buffering yang kayak siput dan sebagainya. Karena itulah mendownload adalah hal yang pas buat memuaskan dari apa yang kita tonton.

Tenang untuk anda yang bingung dan bertanya tanya bagaimana sih download di Youtube? Tidak bisa karena pihak youtube sendiri tak meyediakan link button downloadnya. Tapi tenang dulu cuy, dengan cara di bawah ini anda dapat mendownload video sepuasnya disana dan langsung saja berikut ini cara download video di youtube dengan mudah tanpa software dan semacamnya.

Sebelumnya anda harus masuk dulu ke www.youtube.com lalu cari video yang ingin anda download! Setelah itu copy link videonya. Contoh link: http://www.youtube.com/watch?v=KMU0tzLwhbE. Lalu pastekan linknya ke form downloadnya di bawah ini.



Setelah itu anda akan di bawa ke halaman download videonya seperti gambar di bawah ini dan di suguhi format video yang anda inginkan formatnya untuk video yang anda download.

Cara download di Youtube


Ternyata Cara download video di youtube Sangat gampang sekali bukan? So silahkan download sepuas puasnya guys dan gk kerasa juga saya harus pamit beraktivitas di dunia nyata kembali, sampai ketemu di kesempatan yang akan datang dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial / Video / Youtube dengan judul Cara Gampang Download Video di Youtube. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/cara-gampang-download-video-di-youtube.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Irfan Markus - Jumat, 30 Mei 2014

7 komentar untuk "Cara Gampang Download Video di Youtube"

  1. wuihhh mantap kaangg, d cb dulu y? Thanks..

    BalasHapus
  2. gampang ternyata, coba dulu gan :-D

    BalasHapus
  3. Lumayan gan yang gak punya IDM bisa jadi alternatif cara ini, makasih udah berbagi

    BalasHapus
  4. wah thanks gan dari kemaren
    nyari2 buat download video....

    BalasHapus