Tampilan Google Hari Ini: Rachel Louise Carson

Rachel Louise Carson Google

Pada kesempatan ini saya hanya ingin memberikan informasi mengenai makna dari logo Google yang berbeda pada hari ini. Karena pasti teman-teman yang membuka google pada hari ini pasti akan mendapatkan tampilan seperti gambar yang di atas, lalu apa makna dan arti yang terkandung dalam tampilannya itu?

Jawabannya, ternyata mbah google sedang mengenang kelahiran Rachel Louise Carson seorang penulis alam dan juga pebiolagi kelautan asal Amerika yang bertepatan apa 27 hari ini.

Carson memulai kariernya sebagai biolog di U.S. Bureau of Fisheries, dan menjadi penulis tahun 1950-an. Ia menulis buku dengan penjualan terbaik tahun 1951, The Sea Around Us. Karya selanjutnya, The Edge of the Sea, dan penerbitan kembali buku pertamanya, Under the Sea-Wind, juga menjadi penjualan terbaik.

Dan di tahun 1962 ia kembali mengeluarkan buku terbarunya yang di beri nama Silent Spring yang membahas mengenai kekhawatiran lingkungan akibat pestisida terhadap sebagian masyarakat Amerika.

Itulah dia fakta menarik yang dapat saya berikan pada hari ini yang harus kamu ketahui. Semoga dapat bermanfaat yang dari artikel dan isi artikel yang di bahas, terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Google / Rachel Louise Carson dengan judul Tampilan Google Hari Ini: Rachel Louise Carson. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/tampilan-google-hari-ini-rachel-louise.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Selasa, 27 Mei 2014

2 komentar untuk "Tampilan Google Hari Ini: Rachel Louise Carson"