Tanda Orang Yang Sedang Jatuh Cinta

Tanda Jatuh Cinta


Pernakah kalian merasakan yang namanya "Jatuh Cinta" ? Jawabanya tentu iya, karena menurut survey saya semua orang tentu pernah merasakan hal tersebut. Buat anda yang ingin tahu siapa sih orang yang ingin memulai percintaan dengan anda atau justru sebaliknya bahwa anda sedang merasakan apa itu fall in love.

Sebenarnya terlihat jelas hal-hal yang dapat anda lihat sendiri, seperti tanda-tanda yang mulai seorang perlihatkan. So berikut ini kenali dan perhatikan tanda orang yang sedang jatuh cinta kepada anda.
Pendekatan yang membabi buta
Biasanya orang sedang jatuh cinta itu selalu ingin selalu dekat, hal itu terlihat bila anda terus menerus di ajak jalan.

Perhatian yang tak henti-henti
Ada lagi yang memberikan perhatian, contoh seperti ingin selalu mengetahui kabar anda. Lagi apa? Udah makan? Dimana? Udah mandi? Itulah hal yang biasa mereka tanyakan setiap hari.

Salting ke agak aneh-anehan
Yang satu ini sedikit lucu, biasanya orang yang salting ini selalu mengalah dengan kata orang ia cintai, sehingga menimbulkan tingkah-tingkah ane. Contoh, sering keringat dingin, struktur muka yang mulai diatur-diatus seolah-seolah biar terlihat imut di hadapan anda (padahal aneh bingit), dll.

Mungkin itu ajasih tanda-tanda yang mereka berikan, tapi semua jatuh pada anda lagi jika ingin meladeni mereka berikan respon yang baik juga dan perhatikan juga kriteria mereka juga apakah mereka tipe yang anda inginkan. Karena mereka yang sedang jatuh cinta suka gk ke kontrol, jadi kontrol dengan respon yang baik dan perhatikan apakah ia sungguh-sungguh. Terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup / Love dengan judul Tanda Orang Yang Sedang Jatuh Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/tanda-orang-yang-sedang-jatuh-cinta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Sabtu, 10 Mei 2014

6 komentar untuk "Tanda Orang Yang Sedang Jatuh Cinta"