Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat

tips meninggikan badan super cepat

Hallo semuanya, pada artikel kali ini saya ingin memberikan sedikit tips mengenai cara meninggikan badan secara alami. Memiliki postur tinggi badan yang Ideal tentu merupakan hal yang di ingini setiap manusia, tapi buat anda yang merasa memiliki tubuh dalam artian kurang tinggi pasti memiliki ada saja masalah yang timbul dari berkurangnya rasa percaya diri dan berbagai masalah lainnya yang mungkin masih banyak lagi karena hal ini.

Sebelum kita masuk pada tahap tahapnya ada baiknya kita mengetahui faktor-faktor yang membuat tinggi badan kita tak Ideal, antara lain faktor genetik (keturunan) dan kurangya nutrisi. Apakah faktor ini yang sedang anda rasakan atau sudah terpenuhi?

Jikalau memang begitu yang anda rasakan atau belum terpenuhi maka perlu anda penuhi sekarang juga untuk memiliki tinggi badan yang anda ingini dengan cara meninggikan badan yang telah saya sajikan berikut ini.

Makan Secara Teratur
Kita tahu sediri secara pada umumnya makan secara teratur itu minimal tiga kali sekali pada pagi, siang dan malam hari. Pastikan hal tersebut harus anda terapkan dengan perpaduan gizi yang seimbang di dalam makanan yang anda makan seperti karbohidrat, protein vitamin dan mineral dengan cara memperbanyak minum air putih agar menstabilkan berat badan juga.

Berolah Raga
Tak dipungkiri lagi berolahraga memang memiliki banyak khasiat antaranya untuk meninggikan badan ini. Berikut ini olah raga yang dapat coba untuk menunjang tinggi badan anda, antara lain berenang, lompat tali dan masih banyak lagi.

Istirahat Yang Cukup
Setelah menjalankan cara-cara diatas maupun aktivitas yang anda jalani sehari hari beristirahatlah untuk mengumpulkan energi untuk melakukannya di esok hari dengan maksimal tidur 9 jam.

Jika semua cara diatas telah tumbuh secara Alami pada diri anda, tak hayal tinggi badan yang anda inginkan dapat bertumbuh dengan cepat dan semua itu kembali lagi pada diri anda apakah anda bisa melakukannya secara teratur? Pasti saya yakin kalian bisa! Toh cara inilah kunci dari segala kunci untuk mendapatkan tinggi yang ideal, okelah sekian dulu semoga dapat bermanfaat dan di pahami, terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup / Kesehatan / Tinggi Badan / Tips dengan judul Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/cara-meninggikan-badan-secara-alami-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Selasa, 03 Juni 2014

5 komentar untuk "Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat"

  1. wah saya makannya 5x sehari gan, gimana tuh? tapi makan nya dikit2
    makasih gan atas info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kayaknya harus di rubah deh gaya hidup seperti itu :)

      Hapus
  2. makasih tipsnya gan..
    semoga saya lebih tinggi lagi dari yang sekarang

    BalasHapus
  3. Bisa saya terapin tuh tips-tips di atas, supaya badan jadi tinggi. :D Tapi, kalo terlalu tinggi juga tidak nyaman juga sih.

    BalasHapus