Program Yang Tepat Untuk Melakukan Diet

Hasil Program Diet

Postingan kali ini saya dedikasikan untuk anda yang memiliki masalah berat badan atau kegemukan yang membuat anda merasa kurang percaya akibat hal tersebut. Biasanya orang-orang yang mengalami hal tersebut melakukan suatu Program untuk menurunkan berat badannya yang di sebut Diet.

Obesitas atau kelebihan berat badan sendiri bisa dapat menimbulkan masalah, selain kurang percaya diri, penyakit dan bakan hingga menyebabkan kematian. Bukan maksud untuk menakut nakuti tapi hal berikut sudah terbukti adanya.

Walaupun saya bukan dokter maka itu disini saya akan memberikan sedikit saran untuk kalian yang ingin menerapkan program diet yang baik, tenang isi ini dari artikel ini sudah saya rangkum dari berbagai forum Kesehatan yang sudah terbukti dapat menurutkan berat badan.

Jadi berikut inilah program yang tepat yang dapat menurunkan berat badan secara alami.

Atur Pola Makan
Saran ini bukan berarti memaksakan anda untuk tidak makan seharian penuh (takut salah artikan), melainkan mengganti menu makan anda, biasanya anda makan makanan yang banyak mengandung lemak yang banyak, sekarang anda dapat mencoba menggantinya dengan menu sayur sayuran, buah buaha, dan makanan yang mengandung karbohidrat.

Contoh menu, campurkan saja nasi beras merah (karbohidrat) dan bayam atau kangkung (Sayur) itu lebih baik atau bisa cari yang lain asalkan dalam kategori menu tersebut karena rendah kalori serta dapat menghasilkan energi yang cukup untuk menerapkan diet di hari selanjutnya.
Oh ya kurangi juga pengkonsumsian gula dan garam.

Berolah Raga
Biasanya anda yang kegemukan merasa sangat sulit mengerakkan badan bahkan ada yang tak dapat menerapkan posisi gaya jongkok. Solusinya jangalah anda pasrah karena hal tersebut dan membuat anda jadi bermalas malasan. Cobalah mulai dengan berlari lari kecil sekuat yang dapat anda lakukan dan batasan waktu yang anda tentukan setiap harinya.

Atau anda dapat mengikuti Olah Raga berikut: aerobik, berenang dan bersepedah. Pilih salah satu, semuanya lebih baik tapi sesuaikan dengan kemampuan saja dulu dan terapkan rutin setiap harinya, tak hayak seeikit demi sedikit kalori anda terbakar.

Memang disini saya sangat mudah sekali berbicara dan saya juga tahu bagaimana rasanya bagi anda yang mengalaminya. Maka dari itu di butuhkan waktu yang cukup panjang dan rasa semangat yang bangun dari diri sendiri dari sekarang dan mulai lah berfikir saya bisa dapat melakukannya! Tak lupa disini saya akan membantu lewat DOA, mudah mudahan Program Yang Tepat Untuk Melakukan Diet ini dapat membantu dan memotivasi anda, terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Diet / Gaya Hidup / Kesehatan dengan judul Program Yang Tepat Untuk Melakukan Diet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/program-yang-tepat-untuk-melakukan-diet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Minggu, 01 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Program Yang Tepat Untuk Melakukan Diet"

Posting Komentar