Game Crash Nitro Kart 3D S60v2 S60v3 S60v5

Pada postingan kali ini saya mau bagi-bagi game untuk penguna handphone jadul Nokia yang ber OS Symbian. Nah game yang akan saya bagikan ini cukup memanjakan saya kalo lagi bete, pasti dulu buat kalian yang sering bermain ps 1 tau game ini dan pastinnya ingin bernostalgia dengan game-game jadul ini. Walau alat tempurnya hanya hp jadul.

Nah game ini namanya Crash Nitro Kart tau? Pasti tau dah. Seperti yang saya bilang tadi game ini sama persis seperti game ps 1 dari segi grafik, sound dan lain hampir sama semua.
Penasaran? Langsung aja lihat screenshoot gamenya dan download gamenya di bawah ini.

crash nitro kart


Untuk memainkan game ini ada beberapa langkah-langkah. kita perlu menginstal aplikasi All Ngage Main System agar gamenya lancar di mainkan di s60v2, karena sebenarnya ini game ngage download aplikasinya klik di sini!
Setelah kalian sudah menginstal aplikasi tersebut kini kalian download dan instal gamenya di hp s60v2 tercinta kalian masing-masing! untuk download gamenya klik di sini!

Eiitttsss tungu dulu jangan buru-buru untuk memainkan game ini karena masih ada satu cara lagi untuk menjalankan game ini yaitu nyalakan bluetoth di hp anda di setiap anda memainkan game ini, ingat yah! Tenang aja game ini udah saya uji di hp s60v2 (N70) saya dan saya di jamin di hp s60v2 anda juga work.

Nah cara yang itu untuk versi S60v2 kalau untuk S60v3 dan S60v5 caranya gk seribet s60v2 anda hanya perlu menginstal gamenya saja, silahkan download gamenya disini. Di link itu gamenya bisa di instal di v3 dan v5.

Selamat mencoba yah. Okelah sekian dulu yang dapat saya bagikan jika masih ada yang bingung silahkan komentar aja sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game Symbian dengan judul Game Crash Nitro Kart 3D S60v2 S60v3 S60v5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/07/game-crash-nitro-kart-3d-s60v2-s60v3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Sabtu, 19 Juli 2014

4 komentar untuk "Game Crash Nitro Kart 3D S60v2 S60v3 S60v5"