Belanda Cili Lolos Australia Spanyol Pulang Kampung

World Cup Grup B


Masih dalam rangka Piala Dunia kali ini saya akan membagikan Informasi mengenai laga kualifikasi di Grup B yang begitu singkat dan cepat untuk menentukan Negara mana saja yang lolos. Yups Belanda yang di pertemukan Australia di pertemuan ke dua berhasil atas kemenangan Belanda dengan skor 3 - 2.

Pencetak goal Belanda di ciptakan Robben, Van Persie dan Memphis Depay. Sedangkan Australia Tim Cahil dan Mile Jedinak. Kedua tim tampil terbuka dan saling menyerang.

Sedangkan partai ke dua di grup ini mepertemukan Cili dan Spanyol . Kemenangan pun berhasil Cili dapatkan dengan kemenangan telak 2 - 0.
Pencetak goal dari Cili Eduardo Vargas dan C. Aránguiz.

Dengan kemenangan yang diraih Belanda dan Cili ini membuat mereka menjadi tim pertama yang lolos dalam kualifikasi sedangkan Australia dan Spanyol justru sebalikanya siap-siap angkat Koper.

Selamat untuk tim yang lolos kita tunggu aksi di babak selanjutnya dan untuk yang tidak lolos yang tabah. Oke sekian info yang dapat saya beri tahu di pagi-pagi buta ini dan Terima Kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Piala Dunia / Sepak Bola dengan judul Belanda Cili Lolos Australia Spanyol Pulang Kampung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/belanda-cili-lolos-australia-spanyol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Kamis, 19 Juni 2014

1 Komentar untuk "Belanda Cili Lolos Australia Spanyol Pulang Kampung"