Pantun Cinta Gokil Tema Piala Dunia

FIFA WORLD CUP 2014

Hay bro kembali lagi masih dalam bahasan seputar Piala Dunia tapi bukan mengenai bahasan tim-tim maupun pemain-pemain yang berlaga melainkan kegokilan yang mewarnai kompetisi ini yang di buat gokil secara Pantun oleh para pendukung negara-negara kompetitor Indonesia yang di publish dari Twitter. Yups akun @PLESETANBOLA inilah yang menjadi kreatornya salah satu akun gokil yang memberitakan tweet-tweet seputar sepak bola itu meretweet berbagai tweet yang telah jadi pantun Cinta walaupun banyak dari Followers mereka yang menyesskan perasaanya melaui tweet pantun tersebut.

Hahaha penasaran seperti apa pantun-pantun dari mereka berikut ini telah saya rangkum.

@DedyBaxs: Aku dukung japan, kamu dukung jerman, aku mau pacaran, kamu pengennya temenan #Ngenes @PLESETANBOLA.

FarhanMuhamad10: Aku dukung Belanda, kamu dukung Jerman. Kita memang pernah bersama, tapi kini semua itu hanya tinggal kenangan #Eeaaa.


@rezaivandoel: @PLESETANBOLA aku seneng IRAN kamu malah cinta SPANYOL lagi asyik pacaran eeee km pengin beol....

@kkorreaa: Aku dukung korea selatan. kamu dukung jepang. walaupun aku udah mantan. tapi aku masih sayang. #Eeaaa @PLESETANBOLA


@midoriari: @PLESETANBOLA aku dukung jerman,kamu dukung Itali. Udah lama kenalan,mau nyatain cinta gak ada nyalii #ahaaaiii.

@Adilsruna: Kamu dukung spain, aku dukung itali. Kamu sama orang lain, aku yang tersakiti #eeeaaa @plesetanbola


@RizkiPahlawan10: Aku suka jepang kamu suka amerika, aku udah sayang kamu cuma anggap adik kakak @PLESETANBOLA #eeeeeaaaaa

@asdfghjannami: @PLESETANBOLA aku dukung italia,kamu dukung inggris,di awal kamu buat aku tertawa,di akhir kamu buat aku menangis asekkkk


@anantaa_b: Aku dukung swiss, kamu dukung belanda...pengen dapet gadis,malah dapet janda #eeeeeaaaaa @PLESETANBOLA

Filippo_SNG16: Aku dukung belanda, kamu dukung belgia. Walaupun aku selalu ada, tetep aja kamu pilih dia #eeeaaaaaa @PLESETANBOLA


@PekanbaruFans: @PLESETANBOLA aku dukung Belgia dan kamu dukung Spanyol , kamu pilih dia dan aku mati konyol

@DoniPrakasa009: @PLESETANBOLA aku dukung australia kamu dukung belanda , kamu di tembak dia . aku gimanaaa? haha


@RiandraMRS: @PLESETANBOLA kamu dukung Honduras , aku dukung Portugal . Deketin kamu penuh kerja keras , tp selalu gagal #eeeeeaaaaa

@PLESETANBOLA: Aku dukung swiss. Kamu dukung Portugal. Aku udah serius. Eh malah di tinggal. #eeeeeaaaaa


Gimana Pantun Cinta ini? Haha walaupun pengalaman cinta mereka yang miris-miris itu patut kita apresiasi karena dapat membuat kita merasa tidak tegang untuk menyaksikan para kompetitor yang kita dukung nanti dan juga tentunya hal ini sangat-sangat menghibur sekali untuk anda yang ingin melihat pantun-pantun lainya pangtengin aja TL bang pless (@PLESETANBOLA) sekarang juga! Haha okedeh sekian dulu dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Humor / Piala Dunia / Sepak Bola dengan judul Pantun Cinta Gokil Tema Piala Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/pantun-cinta-gokil-tema-piala-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Rabu, 18 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Pantun Cinta Gokil Tema Piala Dunia"

Posting Komentar