Pengertian Hubungan Pacaran Jarak Jauh

Pacaran Jarak Jauh


Bahasan topik saya kali ini mengenai gaya hidup pacaran yang di pisahkan oleh jarak. Pacaran jarak jauh atau yang lebih ngetrendnya di bilang LDR (Long Distance Relationship) merupakan suatu hubungan spesial dimana masing-masing pasangan tersebut terpisahkan oleh jarak tetapi tak membuat para pelakunya menyerah begitu saja karena faktor tersebut untuk mengakhiri hubungan mereka.
Kedengaran so sweet banget yah tapi itu hanya sedikit pengertiannya saja! Dan sekarang kita masuk pada sesi baik buruknya hal yang ditimbul dalam perjuangan hubungan ini.

Keburukannya
Dapat menimbulkan rasa saling curiga yang sangat besar, karena adanya feeling pasangan kita selingkuhlah dan menyebangkan kebohongan-kebohongan baru lainnya yang menimbulkan rasa saling percaya satu sama lain berkurang.

Lalu bagaimana mengatasi keburakan-keburukan diatas? Tanam rasa percaya pada si dia dan bukan berarti sepenuhnya, rasa curiga harus ada dan pantaulah si dia dengan orang kepercayaan anda yang dekat dengannya.

Kebaikannya
Tentu mengasah kita belajar dari kesalahan yang di timbulkan buruknya dalam menjalani hubungan ini. Jika keburukan itu telah anda lalui bersamannya, jadi kita bisa sedikit tahu bagaimana pasangan itu kuat atau tidaknya menjalani hubungan ini, tak hayal hubungan yang harmonis akan terjadi jika sidia kuat dan berbagai pengalaman yang anda dapatkan dapat menjadi bekal untuk jenjang berumah tangga nanti!

Inti dari perjuangan pacaran jarak jauh ini adalah bagaimana kita saling membangun rasa percaya satu sama lain dan bagaimana kuat atau tidaknya kita menjaga kepercayaan tersebut. Jadi jangan sia siakan meraka yang telah percaya pada anda, mereka percaya karena mereka sayang! Oke sekian duludeh semoga dapat anda mengerti tulisan sok dari Jones ini, hahaha dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup / Percintaan / Tips dengan judul Pengertian Hubungan Pacaran Jarak Jauh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/pacaran-jarak-jauh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Minggu, 08 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Pengertian Hubungan Pacaran Jarak Jauh"

Posting Komentar