Cara Mengetahui Teman Yang Sering Lihat Profil Facebook Kita

Hey yo semuanya apa kabare? Semoga pada baik-baik saja ya di balik semakin dekatnya hari Lebaran yang tinggal menghitung hari. Nah pada kesempatan kali ini saya mau membagikan cara seputar Facebook sebelumnya saya mau tanya lagi, ada yang gk tau Facebook? Wah kebangetan banget kalo yang gk tahu haha kiding, sedikit penjelasan Facebook itu adalah media berkomunikasi lewat Internet.

Nah trik seputar Facebook yang saya share tentang siapa saja yang sering melihat Profil anda disana. Tentu hal ini membuat penasaran untuk di ketahui, apakah ada fans baru anda atau bahkan ada teman anda yang sering memperhatikan anda di Facebook. Jadi buat anda yang mau mengecek siapa saja orangnya silahkan anda ikuti langkahnya dibawah ini.

1. Silahkan kalian kunjungi aplikasi Facebook onlinye di https://apps.facebook.com/mytopfans/. Setelah masuk pada aplikasinya dan di minta izin aplikasi, klik saja tombol [Izinkan].

2. Setelah berhasil masuk nanti anda akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini.

cek teman yg sering lihat profil facebook

Dan di suguhi empat pilihan menu yaitu:
Male and Female Fans: Ngecek temen Cowok dan Cewek yang sering ngintip Profil kamu.
Only Male Fans: Ngecek temen Cowok yang sering ngintip Profil kamu.
Only Female Fans: Ngecek temen Cewek yang sering nginti Profil kamu.
My Top Fans Stats: ingin mengetahui dari negara mana saja orang yang pernah ngintip profil Facebook kamu.
Silahkan anda cek menunya satu per satu.

3. Setelah pilih salah satu menunya tunggu proses pengecekanya, setelah prosesnya selesai nanti terlihat urutan teman anda yang sering memperhatikan kamu di Facebook.
Cukup mudahkan bukan cara mengetahuinya, so silahkan anda coba sendiri sekarang untuk megehtahuinya dan saya rasa itu saja yang dapat saya infokan semoga bermanfaat dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Sosial Media / Trik dengan judul Cara Mengetahui Teman Yang Sering Lihat Profil Facebook Kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bangmarkus.blogspot.com/2014/07/cara-mengetahui-teman-yang-sering-lihat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Sabtu, 26 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Mengetahui Teman Yang Sering Lihat Profil Facebook Kita"

Posting Komentar