Daftar Social Bookmark Dofollow Terbaik

backlink


Social Bookmark yaitu tempat di mana kita berbagi dan menyimpan suatu artikel yang kita buat untuk membantu mendatangkan visitors. Daftar situs social bookmark yang akan saya bagikan ini bersifat 'dofollow' yang artinya sangat bagus untuk kita mendapatkan backlink yang berkualitas dan juga visitors yang mencari konten yang sejalan dengan blog anda, karena mereka sudah mencari dari kategori yang mereka pilih yang sesuai dengan apa yang telah kalian targetkan, inipun menjadi poin plus tersendiri.

Selain bersifat dofollow, soal Page Rank dari situs sosbok ini juga sangat bagus dari 2 hingga 4 dan tentu situs mereka sudah mendapatkan kepercayaan oleh google.
Jadi untuk kalian yang ingin berbagi artikelnya di social bookmark ini bisa mencobanya di daftar yang sudah saya buat ini, silahkan.

1. LintasMe (PR 4)
2. Indofeed (PR 2)
3. Populerkan (PR 3)
4. Geoklik (PR 2)

Dari semua situs di atas semuanya masih saya pakai dan hasilnya cukup lumayan baik sejauh ini. Sebenernya masih banyak lagi situs social bookmark yang beredar dan bagus, tapi coba saja dulu situs-situs di atas untuk membangun situs kalian agar mendapatkan asupan yang berkualitas.
Intinya jangan malas untuk mensubmitkan artikel mu, karena backlick yang baik gk dateng tiba-tiba gitu aja. Terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Backlink / Belajar SEO dengan judul Daftar Social Bookmark Dofollow Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/04/daftar-social-bookmark-dofollow-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Selasa, 15 April 2014

Belum ada komentar untuk "Daftar Social Bookmark Dofollow Terbaik"

Posting Komentar