New Auto Followers dan Retweets 2014

twitter logo


Pada postingan kali ini saya ingin berbagi situs auto followers dan retweet twitter terbaru. Sebelumnya untuk yang belum tau kegunaan dari auto ini yaitu untuk menambahkan followers/pengikut dan retweet pada tweet secara instan, cepat dan gratiss.
Jadi buat anda yang ingin melakukannya bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Masuk situs autonya di sini.

2. Login menggunakan akun twitter kalian di sana.

3. Setelah itu setalah masuk di situsnya, terdapat tiga pilihan yaitu get followers, PREMIUM dan get retweet. Sedikit penjelasan dari pilihan tersebut.

Get Followers
Jika ingin menambahkan followers pada akun anda klik saja get followers ini.

PREMIUM
Untuk menjadikan akun anda mendapat fasilitas yang high tentu perlu biaya.

Get Retweets Jika ingin memperbanyak retweet pada tweet anda klik saja get retweet ini.

Gimana mudahkan menambahkannya? Jadi buruan coba auto twitter terbaru ini ane jamin work! Untuk efek pengunaanya tentu ada antara lain akun anda akan bisa kena banned, jadi minimal pakai situsnya satu kali sehari saja.

Lalu akun anda akan mengikuti orang dan meretweet akun orang lain juga, cara mengatasinya masuk ke sini, lalu klik cabut akses dan selesai.
Okelah selamat mencobanya dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Sosial Media dengan judul New Auto Followers dan Retweets 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/04/new-auto-followers-dan-retweets-2014.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Sabtu, 19 April 2014

Belum ada komentar untuk "New Auto Followers dan Retweets 2014"

Posting Komentar