Biodata Dan Foto Aliando Syarief

Aliando Syarief

Aliando Syarief
Nama Lengkap Muhammad Ali Syarief
Tempat, Tanggal Lahir Jakarta, 26 Oktober 1996
Pekerjaan Aktor, Penyanyi
Agama Islam
Orang Tua Syarief Alkhatiri (Ayah) dan Tengku Resi Revado (Ibu)


Aliando Syarief adalah artis muda yang lagi banyak di elu elukan para remaja perempuan pada saat ini berkat perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai "Digo", dan main di berbagai seri FTV yang juga di dukung berkat ketampanannya juga tentunya.

Artis berdarah Arap dan Padang ini di gadang-gadang jago bermain drum bahkan sering sekali mendaapatkan penghargaan The Best Drummer di banyak festival band dan juga seorang Penyanyi, single pertamanya berjudul "Malaikat Terindah".

Untuk pasangan kekasih, yang saya tahu ia masih jomblo, kayaknya dan kalau di sinetron GGS dia dipasangkan dengan Prilly Latuconsina. Nah mungkin hanya segitu saja yang admin tahu mengenai Aliando Syarief.
Oh yah nih admin sajikan juga beberapa fotonya, silahkan anda bayangin terus, tapi inget waktu ye ngebayanginya.

Muhammad Ali Syarief

Digo Ganteng Ganteng Serigala

Aliando Ganteng
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ganteng Ganteng Serigala / Profil Artis dengan judul Biodata Dan Foto Aliando Syarief. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/biodata-dan-foto-aliando-syarief.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Irfan Markus - Sabtu, 17 Mei 2014

4 komentar untuk "Biodata Dan Foto Aliando Syarief"

  1. Ini yang di sinetron SCTV .... Serigala itu

    BalasHapus
  2. banyak cewek yang ngefans :D

    BalasHapus
  3. yang dulu di film namanya "sabeni" ternyata ini toh orangnya

    BalasHapus