Cara Mudah Membuat Akun Facebook

Facebook Logo


Hello semua pengunjung blog ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi buat anda yang ingin membuat Facebook. Sebelumnya saya akan memberikan penjelasan sedikit mengenai facebook ini, social media yang telah banyak di gunakan oleh jutaan orang di seluruh penjuru dunia ini merupakan sarana berkomunikasi melalui internet.

Kita dapat mengirim kan pesan, gambar maupun video dengan gratis asal jaringan anda terkoneksi. Berbagi status maupun foto dan video dapat kita share untuk mendapatkan banyak like, tak hanya itu kita juga dapat mempromosikan produk dagangan juga karena banyaknya pengguna facebook sangat banyak dan tentu hal ini menjadi modal yang dapat kita manfaatkan.

So buat kamu yang ingin membuat akun Facebook silahkan anda ikuti langkah-langkah di bawah ini.
1. Silahkan anda masuk ke www.facebook.com kemudian cari menu "Buat Akun Baru".

buat akun facebook


2. Nanti kita di bawah ke halaman formulir untuk mengisi data diri anda selanjutnya.

daftar facebook


Masukan nama lengkap anda, lalu email ataupun no telepon yang aktiv untuk verifikasi akun anda dan juga pasword untuk log in nanti seperti gambar di atas ini lalu klik "Buat Akun".



3. Setelah anda sukses membuat akunnya pihak facebook nanti akan mengirimkan kode verifikasi yang di kirimkan ke email atau no telepon yang anda daftarkan tadi.

verifikasi fb


Lalu masukan kodenya ke from verifikasi dan selamat akun anda sudah terbuat. Langkah selanjutnya isikan lagi informasi diri anda seperti dimana anda sekolah dll untuk di masukan ke profil facebook anda.

Oh yah screnshot panduannya itu saya ambil dari hp untuk pengguna pc langkah-langkahnya hampir sama hanya saja berbeda tampilah semoga dapat anda pahami. Sekian dulu deh semoga cara buat akun facebook ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Social Media dengan judul Cara Mudah Membuat Akun Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/cara-mudah-membuat-akun-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Rabu, 07 Mei 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Membuat Akun Facebook"

Posting Komentar