Hasil Final UCL Real Madrid vs Atletico Madrid

Final UCL Real Madrid vs Atletico Madrid

Hari yang di nanti oleh penikmat "Sepak Bola" telah tiba dimana dini hari tadi (25/5) berlangsungnya laga final UEFA Champions League antara Real Madrid kontra Tim sekotanya Atletico Madrid di Estádio do Sport Lisboa e Benfica (Portugal). Pertandingan ini menjadi adu gengsi dua tim dalam satu kota dari Spanyol dan juga mencatatkan hal tersendiri dalam sejarah UCL.

Dimana laga Derbi mewarnai partai final untuk pertama kalinya dalam ajang ini. Ke dua tim ini sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan, Real Madrid yang ingin meraih gelar ke-10 nya (La Decima) dan Atletico yang ingin menyicipi gelar perdananya dalam gelaran bergengsi ini.

Hal hasil Real Madrid yang berhasil keluar menjadi juarangan! Dengan Skor 4 - 1. Berikut ini preview gol yang telah saya rangkum dalam pertandingan ini untuk anda yang tak sempat menyaksikan laga tersebut, chek this bro.

Babak I
Atletico berhasil membuka ke unggulan melalui Diego Godín pada menit ke 36, memanfaatkan kemelut di mulut gawang Real Madrid serta kesalahan penempatan Casillas.

Babak II
Pada menit yang krusial 90+4, Sergio Ramos berhasil menyarangkan bola hasil headingnya. Skor 1 - 1 memaksakan pertandingan berlajut ke Extra Time!

Extra Time I
NO GOL.

Extra Time II
Gareth Bale!!! Berhasil memperbesar keunggulan Real Madrid serta gol Marcelo di menit 118 dan penalti dari Ronaldo "120 mengubah skor menjadi 4 - 1.
Bertahan hingga pertandingan usai!

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Casillas, Varane, Ramos, Coentrão, Khedira, Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Carvajal, Modric, Di María.
Subs: López, Pepe, Marcelo, Arbeloa, Morata, Isco, Illarra.
Coach: Carlo Ancelotti

Atletico Madrid (4-4-2): Courtois, Juanfran, Godin, Miranda, Filipe Luis, Gabi, Tiago, Koke, Raul Garcia, Villa, Diego Costa.
Subs: Aranzubia, Mario Suarez, Adrian, Rodriguez, Alderweireld, Diego, Sosa.
Coach: Diego Simeone

Referee: Bjorn Kuipers
Selamat untuk Real Madrid dan bersabarlah untuk Atletico Madrid.
Sekian laporan saya mengenai hasil pertandingan ini dan salam olah raga.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Atletico Madrid / Liga Champions / Real Madrid / Sepak Bola dengan judul Hasil Final UCL Real Madrid vs Atletico Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/hasil-final-ucl-real-madrid-vs-atletico.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Minggu, 25 Mei 2014

2 komentar untuk "Hasil Final UCL Real Madrid vs Atletico Madrid"