Inilah Trend Gaya Rambut di 2014

Rambut, yah bagian dalam diri yang satu memang sudah menjadi bak mahkota bagi diri kita. Seiring berkembangnya jaman banyak sekali model-model rambut yang datang dan pergi dalam trendnya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan sedikit gambaran Gaya Rambut yang lagi ngetrend pada saat ini.

So buat kamu yang lagi binggung buat nentui gaya rambutnya siapa tahu gambaran-gambaran di bawah ini dapat menjadi inspirasi gaya rambut anda selanjutnya, lets chek this.

Undercut Hair Style


Crew cut Hair Style


Quiffed Blow Back Hair Style


Pompadour Hair Style


Long Hair Style


Keren-keren sekali bukan "Hair Style" di atas, so jadi buruan yuk tentukan gayamu dari Trend Gaya Rambut gaya rambut di atas untuk menunjang penampilan anda selanjutnya biar lebih keren.
Okedeh saya rasa hanya ini saja yang dapat saya informasikan semoga dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup / Tips dengan judul Inilah Trend Gaya Rambut di 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/inilah-trend-gaya-rambut-di-2014.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Jumat, 09 Mei 2014

5 komentar untuk "Inilah Trend Gaya Rambut di 2014"

  1. yang paling atas kesukaan saya itu gan :)
    maaf baru bisa kembali tadi pagi internet saya sedang down

    BalasHapus
  2. yang Pompadour gw suka banget, gw banget tuh :3

    BalasHapus
  3. kalau ane pake gaya rambut begitu ,pasti dimarin guru di sekolah :v

    BalasHapus