Tips Mengawasi Anak Di Era Masa Kini

Ibu dan Anak


Mengawasi pergaulan Anak memang sangat-sangat penting bagi anda para Orang Tua, karena kita tahu sendiri dalam era pergaulan di masa kini sangat jauh berbeda di masa lampau yang sangat patuh akan peraturan.
Dan disini saya ingin sedikit berbagi tips bagi anda para orang tua mengenai hal-hal apa saja yang harus anda awasi dalam pergaulan anak anda.

Yah walaupun saya belum menjadi orang tua tapi ini saya survei dari kehidupan saya sendiri, jadi langsung saja berikut ini hal-hal yang perlu anda perhatikan.

Lingkungan
Pengaruh lingkungan memang sangat berpengaruh besar dalam gaya hidup anak anda nanti, jadi perhatikan dulu sebelum anda memilih tempat untuk tinggal dan memberikan anak anda lingkungan dan teman-teman yang tepat untuknya kelak.

Gaya Hidup
Yang satu ini tentang bagaimana ia mulai menonjolkan gaya yang mulai ia sukai, terus perhatikan gaya hidupnya selagi ia masih di dalam gaya hidup yang benar-benar ia sukai dan dalam batas bersikaplah untuk mensuport ke inginannya tapi kalau anda melihat gerak-gerik gaya yang sudah tak sewajarnya ambilah keputusan.

Mengawasi tanpa merasa ia diawari
Jangan terlalu bersikap mencolok untuk mengawasi anak, karena mod anak sekarang gampang ambek-ambek dan untuk menjaga agar tak terjadi perselisian baru lagi. Gunakan pihak ke tiga agar lebih efektif, seperti menggunakan handphone dan lain-lain agar anda mengetahui kabar keadaan di manapun anak anda berada.

Itu saja mungkin pesan dari saya yang dapat anda coba terapkan dalam pengawasan pergaulan anak anda. Okedeh sekian dulu, semoga hal ini dapat bermanfaat untuk semuanya dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup / Tips dengan judul Tips Mengawasi Anak Di Era Masa Kini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/tips-mengawasi-anak-di-era-masa-kini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Sabtu, 03 Mei 2014

Belum ada komentar untuk "Tips Mengawasi Anak Di Era Masa Kini"

Posting Komentar