2 Pertanyaan Raffi Ahmad Di Balas Prabowo

Raffi Ahmad


Raffi Ahmad artis berparas tampan ini mendapatkan respon dari Calon Presiden nomor urut 1 yaitu Prabowo setelah bertanya melaluai akun twitternya @RaffiAhmadLagi. Raffi sendiri mengutarakan bagaimana langkah kedepannya untuk para Seniman kedepanya bila ia terpilih menjadi Presiden nanti.

Pak @Prabowo08, Raffi mau ngobrol sama bapak nih di Twitter. Bapak kapan ada waktu...!.


Respon Prabowo
Boleh. Bung @RaffiAhmadLagi inign bicara dengan saya tentang apa? Maaf saya baru sempat buka Twitter, seharian ini kegiatan di luar rumah.


Sadar tweet di balas oleh Prabowo, Raffi pun mulai bertanya 2 hal tentang nasib seniman nantinya di tangan kepemimpinan Prabowo dan masa mudanya Prabowo.

Raffi tersadar
Waah tak aku sangka pak @Prabowo08 balesss... Kalau capek gak apa pak, besok aja...

Raffi cuma mau tanya dua hal aja ke pak @Prabowo08. Apa program bapak untuk seniman?

Satu lagi pak @Prabowo08, dulu mudanya ganteng kan.. Banyak yang naksir gak pak? Cerita2 dong.


Lalu Prabowo menerangkan program yang akan ia terapkan pada seniman dan juga jawaban mengenai masa mudanya pada Raffi.

Komunitas seniman beri masukan pada saya, jika terpilih untuk pastikan penegakan hukum terhadap pelanggaran hak intelektual @RaffiAhmadLagi.

Hahaha. Soal masa muda saya, jika ketemu saya cerita langsung ya ke bung @RaffiAhmadLagi. Tolong ingatkan. Kalau di Twitter kurang pantas.


Namun sayang Prabowo tak menjelaskan secara publik mengenai masa mudanya dan akan di ceritakan ke Raffi saat mereka bertemu nantinya. Itu dia kisah ke kepoan yang di lakukan Raffi Ahmad terhadap Prabowo.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment / Politik dengan judul 2 Pertanyaan Raffi Ahmad Di Balas Prabowo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/2-pertanyaan-raffi-ahmad-di-balas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Kamis, 05 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "2 Pertanyaan Raffi Ahmad Di Balas Prabowo"

Posting Komentar