Kata Kata Permintaan Maaf Untuk Pacar Dan Keluarga

Contoh Permintaan Maaf


Oke kembali berjumpa lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit bagaimana caranya buat anda yang kebingungan untuk merakai Kata Kata permintaan Maaf kepada seseorang yang bisa dibilang telah anda sakiti. Dalam hal ini tentu kita harus berusaha untuk melakukan berbagai cara untuk membuat orang yang anda sakiti memaafkan kesalahan yang telah kita perbuatbiasannya kesalahan-kesalahan itu kite perbuat kepada pacar, sahaban juga keluarga dan okelah langsung saja anda luncurkan manufer-manufer dengan kata kata permintan maaf berikut ini untuk coba meminta maaf kepada mereka.

Air mata terus mengalir jatuh membasahi bumi, sakir dan perih menghujam kalbu yang kerang, kini aku sadar ketidak berdayaanku, seperti saat ini disaat aku tak mampu memberi seperti dirimu.


Tahukan dirimu, rasa bersalahku menjadi sangat besar ketika kamu menuliskan kata dalam sms mu,”aku itu apalah, seperti menggapai bintang di langit yang susah untuk digapai.

Ingin rasanya diriku memelukmu jika ada didepanku, dan akan ku bilang agar engkau tenang dan jangan pernah lagi mengatakan itu tentang diriku, aku memang manusia yang tidak istimewa, aku juga sama dengan dirimu, aku juga mencintai dirimu.


Jangan pernah membalas mereka yang telah menyakitimu, maafkanlah. Kata maaf dari dirimu akan mampu membuat mereka tak berdaya untuk menyakiti dirimu lagi.

Mohon maafkan diriku, aku mohon jadikanlah aku satu satunya yang kamu miliki lagi. Mungkin aku memang telah berbuat salah, tapi jika tidak maka aku tidak akan pernah benar, sayang maafkan diriku. andai saja aku dapat menghindar dari kejadian itu, tapi aku tidak bisa, tapi aku tetap mohon maaf dari darimu sayang.


Tiada hal yang sempurna di dunia ini, termasuk aku. Tiada manusia yang tak pernah salah. Dan tiada orang yang suci di dunia ini. Aku minta maaf padamu dan ku berjanji ku tak akan mengulangi untuk kedua kalinya.

Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu. Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata. Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.


Sahabat kau lah yang mampu membuatku tersenyum dikala aku sedih. Kau pulalah yang ada ketika pipi ini basah karena air mata. Dan kaulah yang ada disaat suka maupun duka. Terima kasih sahabatku, maafkan aku, ku tak mampu memahamimu. Ku ingin persahabatan kita ini dapat selalu ada sampai maut yang menjemput kita.

Sahabat, bagiku kau adalah pelita hidupku. Sahabat, bagiku kau itu anugrah yang terindah untukku. Dan sahabat, bagiku kaulah pelengkap hidupku. Tapi semenjak masalah ini muncul, ku seakan kehilangan belahan jiwaku. Sahabat, maafkan aku, aku memang salah padamu. Ku berharap kita bisa baikan seperti dulu lagi. Ku tak ingin persahabat yang telah kita bangun hancur seketika.


Silahkan anda coba Contoh dari kata kata diatas. Lalu apakah mereka yang tersakiti bakal memaafkan hanya dengan kata-kata? Semua tergantung pada mereka dan seberapa besar kesalahan yang anda buat. Yah walaupun mereka tak memaafkan minimal kita sudah berusaha dan kalau di maafkan jagalah kembali jalinan bersama mereka dengan baik. Okelah sob mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan semoga dapat membantu dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup / Percintaan / Tips dengan judul Kata Kata Permintaan Maaf Untuk Pacar Dan Keluarga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/kata-kata-permintaan-maaf.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Sabtu, 07 Juni 2014

1 Komentar untuk "Kata Kata Permintaan Maaf Untuk Pacar Dan Keluarga"