Maleficent Jadi Film Terlaris Pekan Ini

Maleficent Film


Maleficent adalah sebuah film Disney yang di adaptasi dari dongeng anak-anak yang di garap menjadi sebuah film oleh Robert Stromberg (Sang Sutradara). Pada pemutaran perdananya pada akhir bulan Mei lalu dan langsung di apresiasi oleh para pecinta film khususnya pada negara yang yang mendapat kesempatan untuk menyaksikan film ini yaitu Britania Raya (28/5) dan Amerika Serikat (30/5).

Berkat itu pula film yang di bintangi oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent ini menjadi film terlaris di Box Office pada pekan ini dengan meraup keuntungan sebesar US$ 70 juta mengalahkan jajaran film terlaris Box Office lainya.

Wow sangat fantasti bukan? Hanya waktu sepekan saja sudah menghasilkan uang segitu banyak, padahal baru di putar di dua tempat yang berbeda apalagi sudah tersebar nanti? Itulah Hollywood pusat trendnya Entertainment.

Kisahnya sendiri menceritakan Maleficent (Jolie) sebagai penyihir yang baik hati, namun sikapnya berubah dari yang sebelumnya baik hati menjadi pendendam hal itu di karenakan penghianatan yang di berikan Aurora (Elle Fanning) si penerus kerajaan yang ia jaga.

Dikabarkan juga bahwa film Maleficent ini sudah dapat kalian saksikan di bioskop-bioskop terdekat di kota kalian juga lho, untuk menyaksikan tayangangan lengkapnya, sangat menarik untuk di saksikan! Okedeh sekian info yang dapat saya sampaikan dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Film / Hiburan dengan judul Maleficent Jadi Film Terlaris Pekan Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/maleficent-jadi-film-terlaris-pekan-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Kamis, 05 Juni 2014

1 Komentar untuk "Maleficent Jadi Film Terlaris Pekan Ini"