Trik Sulap Membengkokkan Sendok Dengan Mudah

Tak bosan bosannya saya kembali berbagi lagi untuk kalian semua pengunjung blog ini. Pada kesempatan kali ini saya hanya sekedar ingin membagikan Trik Sulap yang paling sederhana dan mudah untuk anda terapkan yaitu trik membengkkokan sendok. Trik ini pasti sudah tak asing lagi kalian saksikan baik di tv yang di tampilkan oleh para master pesulap maupun orang-orang biasa pun dapat melakukan cara ini dan dalam cara trik inipun di butuhkan skill-skil tertentu di antaranya kecepatan serta ketangkasan anda dalam menyembunyikan sesuatu.

Langsung sajadah tak perlu basa basi yang panjang lagi untuk anda yang ingin menerapkan trik ini dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan triknya.

1. Pertama tama tentu di butuhkan alat utamanya yaitu sendok sediakan 2 buah yang satu biarkan utuh dan yang satu lagi di potong hingga meninggalkan bagian kepalannya saja seperti gambar berikut.

trik membengkokkan sendok part 1

2. Perhatikan kembali gambar dibawah ini untuk peletakkan sendok yang sudah anda potong tadi letakkan sama persis yah.

trik membengkokkan sendok part 2

3. Untuk selanjutnya pada sendok yang utuh yang telah di sediakan tadi anda dapat letakkannya seperti arahan pada gambar di bawah ini.

trik membengkokkan sendok part 3

4. Kemudian setelah sendok sudah pada penempatannya masing-masing langsung padukan arahan pada no 2 dan 3 menjadi 1 sehingga menjadi seperti gambar dibawah ini.

trik membengkokkan sendok part 4

Setelah sudah anda padukan kalian dapat mengerakkannya dengan cara di goyang-goyang dengan pelan-pelan seolah olah anda mencoba dengan kuat untuk membengkokkan sendoknya untuk meyakinkan orang yang melihat trik ini.

5. Untuk mengembalikannya seolah olah utuh kembali perhatikan gambar no empat yang memperlihatkan telapak tangan di bagian luar dan gambar di bawah ini yang memutar bagian telapak tangannya kedalam dan otomatis sendok yang utuh akan memperlihatkan gagangnya.

trik membengkokkan sendok part 5

Dan dengan sigap salah satu tangan anda harus cepat mengangkan sendok yang utuh tersebut dan tangan yang satu lagi menyimpan sendok yang terpotong ke dalam kantong atau di tempat yang terlihat oleh penonton. Gimana cukup mudah bukan trik sulap membengkokkan sendok ini? Jika kesulitan silahkan anda pahami lagi tulisan saya ini semoga dapat berhasil anda terapkan dan terima kasih atas perhatiannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sulap / Trik dengan judul Trik Sulap Membengkokkan Sendok Dengan Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/trik-sulap-membengkokkan-sendok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Rabu, 11 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Trik Sulap Membengkokkan Sendok Dengan Mudah"

Posting Komentar