Biodata Lengkap Prilly Latuconsina Beserta Foto

Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Nama Asli Prilly Latuconsina
Panggilan Akrab Prily, Tasya
Tempat, Tanggal Lahir Tanggerang (Indonesia), 15 Oktober 1996
Pekerjaan Aktris, Koki
Keluarga Abdul Zakaria (ayah), Khalila Latuconsina (ibu), Tasha Khalida (kakak) Raja Latuconsina (adik)
Agama Islam


Prilly Latuconsina merupakan Koki dan Aktris berkebangsaan Indonesia. Wanita cantik keturunan Ambon dan Sunda ini mulai di kenal luas pada saat ia menjadi host tayangan Koki Cilik di Trans7. Sehabis itu Prilly (panggilan akrabnya) mulai merambah lebih dalam lagi ke dunia Entertainment pada bidang Akting, film pertama yang ia bintangi adalah Get Married The Series di SCTV.

Tak sampai disitu ia pun telah banyak bermain di seri-seri sinetron dan film lainya, hal itu pula yang membuat ia semakin di kenal luas masyarakat selain dari kecantikannya.

Dan kini iapun di pasangkan dengan Aliando Syarief di seri sinetron terbarunya, Ganteng Ganteng Serigala. Gimana sudah cukup puas kepoinnya? Kalo belum juga ini ada beberapa kumpulan fotonya juga.

Artis Cantik Berkostum MU


Prilly Latuconsina ganteng Ganteng Serigala


Prilly Get Meried


foto imut Prilly Latuconsina


Cantik banget yah, hahaha silahkan anda pandangin terus foto fotonya sampai puas! Siapa tahu aja nanti kebawa dan ketemu sama dia tapi dalam mimpi. Okedeh mudah mudahan biodata tentang Prilly Latuconsina ini dapat menambah informasi tersendiri untuk kalian, sekian dan sampai ketemu diperjumpaan selanjutnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Profil Artis dengan judul Biodata Lengkap Prilly Latuconsina Beserta Foto. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bangmarkus.blogspot.com/2014/06/prilly-latuconsina.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Kamis, 05 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Biodata Lengkap Prilly Latuconsina Beserta Foto"

Posting Komentar