Cara Daftarkan Blog/Website Ke Google Search Engine

Google Search Engine


Mendaftarkan situs kita ke Google merupakan hal yang harus kamu lakukan, mengapa harus? Karena kita tahu sendiri google merupakan 'Search Engine' (mesin pencari) nomor satu di dunia, jadi jangan sia-siakan hal ini untuk memberi yang terbaik terhadap pembaca setia situsmu. Dalam melakukan pendaftaran kita menggunakan layanan Google Webmaster, layanan yang di peruntungkan untuk para webmaster memberikan kemudahan untuk pengoptimalan situs anda.

Dengan terdaftarnya situs anda di sana akan memudahkan pengindexan dan jelasnya informasi terkini mengenai kondisi blog anda. Tidak perlu panjang lebar lagi anda dapat daftarkan situsnya dengan langkah-langkah berikut ini!

1. Pastikan anda sudah memiliki akun google kalau belum punya daftar dulu di disini.

2. Kemudian masuk menggunakan akun google yang sudah kalian miliki ke 'Google Webmaster'.

3. Setelah masuk ke halaman dashboard (beranda) layanan tools ini cari menu 'Tambahkan Situs' klik menu itu, lalu masukan url situs yang ingin kamu daftarkan kemudian klik menu 'Terus' dan selamat sekarang situsmu sudah berhasil di daftarkan.

Selamat mencoba, adapun nanti mengenai pengoptimalan tambahan akan saya perbarui lagi artikel ini.
Semoga dapat membantu anda untuk yang kebingungan mencari cara daftarkan blog/website ke google ini dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Cara Daftarkan Blog/Website Ke Google Search Engine. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/04/cara-daftarkan-blog-website-ke-googlesearchengine.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Sabtu, 26 April 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Daftarkan Blog/Website Ke Google Search Engine"

Posting Komentar