Membuat Akun Email Di Gmail Milik Google

Gmail


Gmail adalah layanan pesan Email yang di sediakan pihak "Google". Kita tahu sendiri di dalam dunia perinternetan email sendiri berupa penghubung antara satu sama lain hal layaknya SMS yang dapat kita lakukan melalui sms dan mms.
Dengan layanan ini kita dapat mengirim pesan, gambar, file dan lain-lain secara gratis dan terbatas asalkan internet anda terkoneksi.

Tentu hal ini sangat membatu, kita dapat mengirimkan hal-hal tersebut kemana saja keluar negri sekalipun. Nah dan disini buat anda yang ingin mendaftar dan membuat akun Gmail bisa mengikuti langkah di bawah ini.
1. Pastikan internet anda sudah terkoneksi.

2. Setelah itu masuk ke mail.google.com .

3. Sesudahnya anda masuk ke halaman gmail melalui link diatas cari menu tulisan "Buat Akun" seperti gambar di bawah ini.

buat akun gmail


4. Lihat pada gambar di bawah setelah masuk ke halaman baru yang terdapat formulir pendaftaran dan silahkan anda isi data diri anda, pasword, alamat email (contoh email, milik saya: markussitohangg@gmail.com) pilih sesuai ketersedian dll.

daftar di email google


5. Jangan lupa juga masukan kode chapta yang ada di gambar berupa angka maupun kata dan centang ceklis "Saya menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google" dan "Google dapat menggunakan informasi akun saya" lalu dengan mengklik Langkah "Selanjutnya selamat akun Gmail anda sudah terbuta!".

Dengan terbuatnya akun anda otomatis juga anda akan menpunyai akun Google+ (layanan sosmed dari google) dan Blogger (layanan bloging) secara gratis juga.

Jadi tunggu apalagi silahkan daftarkan diri anda sekarang juga! Okedeh sekian dulu semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan terima kasih atas perhatiannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gmail / Google dengan judul Membuat Akun Email Di Gmail Milik Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/membuat-akun-email-di-gmail-milik-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Selasa, 06 Mei 2014

2 komentar untuk "Membuat Akun Email Di Gmail Milik Google"

  1. wah, tutorial ini pas banget buat pemula yang mau bikin email google :)

    BalasHapus