Pengertian SEO Off Page Plus Optimasi

seo off page picture


Pengertian SEO Off Page adalah optimasi untuk membangun sebuah situs melalui rujukan dari luar yang dari mana adalah kebalikan dari optimalisasi yang seo on page terapkan yaitu dari dalam.
Dalam artian rujukan dari luar itu kita mengoptimasi dengan cara mengandalkan pihak ke tiga untuk memberikan asupan gizi ke situs.

Asupan gizi? Yaps dalam artian asupan gizi ini berupa 'Backlink', backlink sendiri yaitu beruba tautan yang kita dapatkan melalui situ lain atau setelah kita pasangkan (link balik). Dalam mencari backlink ini kita juga gk boleh asal-asalan, karena nanti situs anda akan i anggap spam! Jadi yang perlu kita cari yang berkualitas.

Langsung saja deh berikut ini yang harus kita optimalisasi dari penerapan off page ini.
1. Submit atau tambahkan situs anda pada mesin pencari seperti google, bing, yahoo dan lainya.

2. Submit situs anda pada 'Web Directory', Web Directory yaitu situs yang mempromosikan situs dari Directory kategori yang telah di submit.

3. Promosikan situs melalui sosial media dan forum-forum.

4. Submit artikel kalian ke social bookmark.

5. Saling berkomentar ke sesama blogger.

Inti dari optimasi off page ini sebeneranya mengutamakan untuk kita mencari backlink dan ingan dalam mencarinya melalui situs dari sosial media, bookmarking, forum dsb kalian harus review dulu situs mereka utamakan situs mereka sudah ber page rank apa lagi di tambah dofollow itu akan lebih baik.

Dan jangan lupa dalam mengoptimasi jangan berlebihan bisa-bisa akan menjadi timbal balik yang bahaya bagi situs anda, santai saja dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Belajar SEO dengan judul Pengertian SEO Off Page Plus Optimasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/04/pengertian-seo-off-page-plus-optimasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Minggu, 13 April 2014

Belum ada komentar untuk "Pengertian SEO Off Page Plus Optimasi"

Posting Komentar