Cara Promo Dan Jualan Online Via Internet

Tips Berjualan Online


Hey kawan semua, kali ini saya akan berbagi sedikit cara untuk anda yang ingin memulai "berjualan Online". Berjualan online sendiri adalah tempat dimana kita mempromosikan produk/dagangan kita melalui Internet, dengan menfaatkan penguna internet yang smakin banyak di situlah celah yang dapat kita manfaatkan untuk berjualan disana.

Lalu bagaimana kita untuk memulainya? Sulit-sulit gampang sih, disana kita dapat memafaatkan media sosial maupun web/blog. Mari silahkan anda bisa ikuti langkahnya untuk memulai Jualan Online dari Internet.

Memanfaatkan Jejaring Sosial
Untuk hal ini kita dapat menggunakan media sosial untuk promosikan jualan, antara lain media social yang dapat anda gunakan untuk promosi Facebook dan Twitter.
Di facebook kita dapat berbagi status berupa tulisan, foto dan video silahkan anda manfaatkan fitur-fiturnya untuk berpromsi (Cara Buat Akun Facebok, klik disini dan di twitter sendiri kita dapat membuat tweet juga foto yang dapat kita bagikan untuk para customer.

Kedua jejaring social media tersebut memiliki jutaan pengguna, jadi silahkan anda manfaatkan.

Membangun web/blog
Next, di membangun web ataupun blog juga dapat kita gunakan untuk promo barang jualan anda, disana kita dapat membuat review produk-produk anda yang bisa anda buat sendiri melalui editor posting.
Untuk membuat blog klik link kiri itu, contoh blog seperti blog ini dan untuk membuat website silahkan anda googling soalnya saya belum jago buat website.

Manfaat dari membuat web/blog sendiri sih untuk memudahkan para pembeli yang sering mencari di search engine (google, bing dan lainya).

Memasang iklan
Pasang iklan melalui internet pun bisa anda lakukan. Kita dapat memasang iklan di web/blog yang trafiknya pengunjung yang banyak, atau silahkan anda pasangkan iklan anda di tokobagus.com dan berniaga.com disana anda dapat memasang iklanmu secara gratis!

Itulah beberapa cara dasar untuk anda yang ingin memulai untuk promosi dan berjualan online. Okedeh semoga informasi ini dapat anda memanfaatkan dengan baik, sekian, terima kasih dan saya doakan semoga sukses.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Marketing / Tips dengan judul Cara Promo Dan Jualan Online Via Internet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bangmarkus.blogspot.com/2014/05/cara-promo-jualan-online-via-internet..html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Minggu, 11 Mei 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Promo Dan Jualan Online Via Internet"

Posting Komentar